Rabu, 05 November 2014

Harapan Untuk Presiden Baru

hmm~
harapa saya untuk Presiden ke-7 kita ini bisa dibilang banyak. Karena banyak hal yang ada di Indonesia ini yang harus dibenahi atau di susun ulang. yang pasti ada beberapa hal yang sangat harapkan dari pak Presiden kita, yaitu :
  1. Berikan kebebasan bagi KPK untuk menentukan hukuman para koruptor, jadi hukuman yang sudah dijatuhkan dari KPK tidak perlu di bahas dalam sidang Tipikor. Karena sidang Tipikor malah membuat hukuman bagi koruptor menjadi "LEBIH RINGAN".
  2. Jangan terlalu banyak memberikan janji" kepada masyarakat, dari pada membuat janji yang kemungkinan tidak terlaksanakan lebih baik pak Presiden langsung bertindak tanpa membuat janji.
  3.  Mohon lebih tegas dari Presien sebelumnya dalam menjaga kedaulatan NKRI.
  4. Kalau bapak bingung mengambil keputusan, silahkan bertanya kepada masyarakat anda ini untuk diminta pendapat mereka. Agar mengurangi kesalahpahaman yang akan terjadi nanti.
  5. Bila anda memiliki hati yang lapang, alangkah baiknya anda memberikn kesempatan kedua bagi rakyat yang berbuat salah kepada anda.
  6. Anda harus tegas terhadap perusahaan asing yang merugikan negara, kalau bisa buat perusahaan asing itu membayar ganti rugi sebesar 4x lipat. terutama perusahaan yang melakukan tindakan pencucian uang.
  7. Yang terakhir dari saya adalah jaga kesehatan anda pak, karena tugas pemimpin itu sangatlah menguras tenaga dari segi mental dan fisik. Dan alasan terakhir ini dikarenakan saya bingung mau curhat apalagi. akakaka~
salam dari mahasiswa yang peduli NKRI... hhe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar