Rabu, 05 November 2014

Tanggapan Saya Terhadap Pesta Rakyat

    Pesta Rakyat yang telah diselenggarakan sesaat setelah pelantikan Presiden ke-7 NKRI ini bagi saya kurang lengkap. Kenapa saya bilang acara tersebut kurang lengkap?
     Ada beberapa hal yang harusnya pesta tersebut lebih memiliki makna dan kesan yang sangat mendalam, yang kurang ini bila terlaksanakan dalam pesta rakyat tersebut, mungkin bisa membuat masyarakat lebih memberikan harapannya kepada Presiden yang baru. Beberapa hal yang seharusnya ada dalam acara pesta rakyat ini yaitu :

  1. Memberikan sumbangan lebih bagi anak yatim piatu.
  2. Sosialisasi yang lebih mendalam mengenai strategi yang ingin pak Presiden lakukan dalam waktu 5 tahun, bukan dalam waktu 1 atau 2 tahun. Jadi menjabarkan rencana yang dalam 5 tahun harus selesai.
  3. Yang terakhir adalah pada waktu acara pesta rakyat tersebut, seharusnya para pengunjung diwajibkan mengisi angket yang berisi harapan terhadap pak Presiden. Bila hal terakhir ini dilakukan, pak Presiden bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat.
  4. Terakhir harapan dari saya, jangan buat PARPOL sebagai ajang mencari jabatan, tapi buatlah PARPOL yang menerima aspirasi masyarakat. Selama ini, PARPOL hanya menjadi tempat mencari jabatan, setelah lewat waktunya PARPOL menjadi sebuah organisasi yang "MATI SURI" dimata masyarakat (saya telah survei dari kampus saya) .
Berhubung saya bingung mau nulis apalagi, jadi saya akhiri saja...
Salam dari mahasiswa pecinta NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar